Wednesday, September 13, 2017

Indonesia Vs Brunei, Manajer Ungkap Kunci Kesuksesan Timnas U-19

Manajer tim nasional U-19 Indonesia, Roni Fauzan, mengungkapkan kunci keberhasilan tim mengalahkan Brunei dengan skor 8-0 pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B Piala AFF U-18 di Stadion Thuwunna, Rabu (13/9/2017). Sebelum laga, Garuda Nusantara dituntut menang dengan selisih delapan gol untuk meraih tiket semifinal. Target itu mampu direalisasikan oleh Egy Maulana dan kawan-kawan.

Delapan gol Timnas U-19 diciptakan Muhammad Rafli (1', 42', 47'), Egy Maulana (18', 22'), Witan Sulaeman (40', 68') dan Hanis Saghara (68').

"Alhamdulillah kami bisa menang dan lolos ke semifinal. Kunci suksesnya semangat, pantang menyerah dan bertarung terus sepanjang pertandingan," kata Roni.

"Fisik dari pemain Brunei juga sudah menurun pada babak kedua. Kalau saja tadi tidak hujan pada babak kedua, mungkin bisa menang lebih dari delapan gol," tutur Roni menambahkan. Saat ini, Indonesia berada di posisi teratas Grup B.

Namun, posisi Indonesia bisa tergeser menjadi runner-up bila Vietnam mampu mengalahkan Myanmar di mana laga sedang berlangsung. Karena itu, belum bisa ditentukan siapa lawan Indonesia pada semifinal.

Yang pasti, dua wakil dari Grup A yakni Thailand dan Malaysia telah memastikan lolos. "Untuk melawan siapa saja kami siap. Doakan perjuangan kami selalu," ujar pria yang akrab disapa Oni tersebut. Sumber : www.kompas.com

No comments:

Post a Comment

Terima kasih sudah mau berkomentar